Power Inverter DC ke AC, Converter, Battery Charger, Solar Charge Controller, Solar Inverter

52. Jenis Inverter Untuk Printer


Ada dua macam jenis dari printer. Laser printer dan Inkjet Printer. Untuk Printer dengan jenis laser printer maka gunakanlah inverter pure sine wave. 

Sedangkan inverter untuk printer dengan jenis Inkjet printer maka anda bisa gunakan inverter modified sine wave
Sebuah Laser printer pada umumnya membutuhkan inverter dengan gelombang pure sine wave dengan daya minimal 3 kali lipatnya. Misal laser printer sebesar  500 watt maka anda membutuhkan inverter pure sine wave sebesar 1500 watt
Sebuah Inkjet printer bisa menggunakan inverter modified sinewave tanpa harus minimal 3 kali lipat. misal Inkjet printer sebesar 500 watt maka anda bisa menggunakan inverter modified sine wave 600 watt.

Meskipun inverter pure sine wave adalah inverter dengan jenis kualitas gelombang yang terbaik namun semua kembali kepada aplikasi beban yang akan anda backup.

Toko inverter ini juga tidak sekedar menjual tetapi lebih kepada memberi manfaat sehingga jika tidak bisa digunakan untk beban keperluan customer maka kami katakan sejujurnya. Dan jika inverter bisa digunakan untuk keperluan custormer maka kami juga memberi tahukan dengan sejujurnya. Terimakasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat
Share:

Test Beban Output Maximum

Arsip Blog